Warga Tegal Wangi Kruwuk Dikagetkan Adanya Pembunuhan

Warga Tegal Wangi Kruwuk Dikagetkan Adanya Pembunuhan

detakserang.com- CILEGON, Warga Lingkungan Tegal Wangi Kruwuk, Kelurahan Rawa Arum, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon dikagetkan dengan ditemukan sesosok mayat di dalam rumahnya sendiri dengan kondisi bersimbah darah, kuat dugaan korban yang bernama Diana (55) ini di bunuh.

Berdasarkan informasi yang dihimpun detakserang.com dilapangan, dari luar rumah tampak didalam, korban tergeletak diruang tamu. Korban dengan menggunakan pakaian mukenah bersimbah darah tampak darah mengalir dari bagian kepala korban. Sementara itu, atas kejadian tersebut Pihak kepolisian Resort Cilegon dan Polsek Pulomerak langsung memasan garis polisi untuk pengamanan. Disekeliling rumah ratusan warga terlihat memadati rumah korban yang ingin melihat jasat korban dari dekat.

Menurut RT setempat Nasehudin, mengatakan, dirinya mendapatkan laporan dari warganya sekitar pukul 08.00 wip pagi, begitu mendapat laporan tersebut dirinya langsung menuju lokasi.

"Saya hanya dapat laporan, slangsung saya ke rumah ibu diana, melihat kejadian yang terjadi, setelah itu saya langsung laporkan ke Polisi," Ungkapnya.

Masih menurut Ketua RT, pihaknya mendapat informasi bahwa korban ditemukan pertama kalinya oleh suami korban.

"Saat itu, korban masih memakai mukenah, sepertinya usai solat subuh, dan bersimbah darah, dibagian kepala, dada dan perut," katanya.

Hingga saat ini polisi masih melakukan pemeriksaan dan melakukan identifikasi korban dan mengumpulkan barang bukti yang aptut di curigai, belum diketahui secara pasti korban meninggal karena apa, kuat dugaan sementara korban dibunuh.

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online