Pelantikan PAW DPRD Kota Tangerang

Pelantikan PAW DPRD Kota Tangerang

detaktangerang.com - TANGERANG, Pelantikan dua  anggota baru Pergantian antar waktu (PAW) atas nama Sakti Nasution dan Jhon Alfred Nikijuluw dari partai Demokrat menggantikan Evi Elvia Abdullah dan Munhadiyah,jumat (14/2)

Pelantikan tersebut dilakukan oleh Ketua DPRD Kota Tangerang Herry Rumawatine berdasarkan keputusan Gubernur Banten No. 171.1/Kep.514-Huk/2013 tentang peresmian pemberhentian saudara Munhadiyah dan Evi Elvia Abdullah serta SK Gubernur Banten No. 171.1/Kep.19-Huk/2014 tanggal 4 Februari 2014 tentang Peresmian Pengangkatan Pengganti Antar Waktu atas nama Sakti Nasution dan Jhon Alfred Nikijuluw.
"Selama ini sinergitas Pemkot dan DPRD telah terbangun secara kuat sehingga pelaksanaan program-program yang pro rakyat dapat terlaksana dengan baik," imbuhnya .

Seperti kita ketahui bersama, bahwa 9 April 2014 mendatang, kita akan melaksanakan pemilihan umum anggota DPR, DPD dan DPRD (Pileg), guna menyambut agenda politik tersebut diharapkan kita dapat menjaga kondusivitas di tengah-tengah masyarakat," Ujar Walikota Tangerang dihadapan anggota DPRD Kota Tangerang pada acara Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Tangerang Dalam Rangka Pengucapan Sumpah/Janji Anggota DPRD Kota Tangerang Pergantian Antar Waktu (PAW) periode 2009-2014 bertempat di ruang Rapat DPRD Kota Tangerang, tuturnya. (Des)

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online