Rakerwil PKS Banten, Kader Diminta Susun Strategi Hadapi Pemilu 2024

Rakerwil PKS Banten, Kader Diminta Susun Strategi Hadapi Pemilu 2024

detaktangsel.com, SERANG-Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Banten, mulai menyusun strategi dalam menghadapi pesta demokrasi Pemilu 2024 mendatang.

Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Provinsi Banten Gembong R Sumedi menyatakan, agenda PKS untuk menghadapi Pemilu 2024 itu, yakni dengan menyusun dan menetapkan progran kerja selama lima tahun mendatang.

"Sesuai arahan dari pimpinan pusat bahwa progam kerja harus mengacu pada penambahan jumlah kader dan penambahan jumlah kursi legislatif," kata Gembong usai Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) PKS Banten di salahsatu hotel kawasan Kota Serang, Minggu (11/04/2021).

Untuk mencapai target tersebut, Gembong pun menginstruksikan kepada semua kader PKS di wilayah Banten agar rajin turun ke masyarakat, menyapa dan melayani melalui program-program yang dibutuhkan masyarakat.

"Sebagai partai yang berlatar belakang Islam moderat dan terbuka, PKS harus mampu menjawab persoalan di masyarakat melalui program dan strategi yang ditetapkan," beber Anggota DPRD Provinsi Banten ini.

Gembong menjelaskan, dalam Rakerwil ini, pengurus DPW PKS Banten telah menghasilkan tujuh rekomendasi diantaranya, target 160.000 anggota baru, dan perolehan 1.200.000 suara pada pemilu 2024.

"Dengan kerja keras dan menjalankan strategi yang ditetapkan, kami tetap optimis bisa mencapai target yang ditetapkan," tegasnya.

Pada kesempatan itu, puncak acara Rakerwil juga dihadiri semua pengurus tingkat DPW dan DPTW, DPD dan DPTD, anggota legislatif. Sebelum memasuki ruangan, semua peserta harus melalui tes Genose.

Acara yang dimulai sejak pukul 08.00 WIB juga dimeriahkan dengan penampilan performance KPJ (komunitas penyanyi jalanan) Serang, dan Rampak Bedug Raksa Budaya. (Dra)

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online