Ketua DPD Gerindra dan Ketua DPRD Banten, Andra Soni.

Ketua DPD Gerindra dan  Ketua DPRD Banten, Andra Soni. Ketua DPD Gerindra dan Ketua DPRD Banten, Andra Soni.

detakbanten.com, TANGSEL-Partai Gerindra Kota Tangerang Selatan (Tangsel), siap menangkan Andra Soni sebagai Gubernur Banten pada Pilgub yang digelar Nopember 2024 mendatang.

Ikhwal Gerindra Kota Tangsel siap memenangkan pria yang kini menjabat Ketua DPRD Banten sebagai gubernur di tanah jawara tersebut, terungkap dalam rapat koordinasi cabang (Rakorcab) di salah satu hotel kawasan BSD, Serpong, Sabtu (15/6/2024).

"Seluruh jajaran pengurus dan Kader siap memenangkan Andra Soni Sebagai Gubernur Banten," kata Sekretaris Gerindra Kota Tangsel, Yudi Budi Wibowo.

Yudi juga sempat membacakan deklarasi dukungan pencalonan Andra Soni dihadapan ratusan kader, pengurus di semua tingkatan hingga sayap partai berlambang kepala burung Garuda tersebut.

Dilokasi yang sama, Andra Soni yang juga menjabat Ketua DPD Gerindra Banten ini menyampaikan terimakasihnya kepada kader Gerindra Kota Tangsel atas kesiapannya memenangkan dirinya sebagai gubernur Banten.

"Gerindra juga siap mengahadapi Pilkada Kota Tangsel yang digelar pada 27 Nopember mendatang," ungkap Andra Soni.

Menurutnya, militansi yang ditunjukan kader Gerindra yang sudah all out pada pelaksanaan Pilpres dan Pileg lalu, menjadi acuan jika Gerindra siap mengikuti Pilgub dan Pilkada mendatang.

"Partai Gerindra hari ini menjadi Partai yang sangat di perhitungkan karena militansi dari kader-kader partainya, dan Gerindra juga memiliki kader-kader terbaik yang siap maju menjadi gubernur dan wali kota/bupati di Pilkada 2024," ujarnya.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online