HMI Ciputat Tuntut Pemkot Tangsel Perbaiki Pelayanan

Aksi unjuk rasa HMI Komisariat Ciputat di depan Balaikota Tangsel. Aksi unjuk rasa HMI Komisariat Ciputat di depan Balaikota Tangsel. Azizah

detaktangsel.com CIPUTAT- Puluhan massa dari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Ciputat mendatangi Balaikota Tangsel di Maruga, Ciputat, Kota Tangsel, Banten pada Kamis, (29/12/2019).

Dalam aksi damai yang dijaga ketat aparat kepolisian ini mereka melakukan orasi. Dalam aksinya massa menyikapi kinerja Pemkot Tangsel dalam setahun ini. Dalam orasinya, massa meneriakkan Pemkot Tangerang Selatan selama setahun ini gagal dalam pemenuhan kebutuhan pelayanan masyarakat baik dari sektor pendidikan, kesehatan, pekerjaan umum dan pemantauan ruang, perumahan rakyat, pendidikan, ketentraman dan ketertiban umum, perlindungan masyarakat, sosial dan infakstruktur.

WhatsApp Image 2017 12 28 at 15.41.33

"Kami minta Pemkot Tangsel untuk membenahi pelayanan masyarakat. Ini kado akhir tahun yang buruk bagi Pemkot Tangsel," kata Ketua Umum HMI Komisariat Ciputat Leo Purnama Aji.

WhatsApp Image 2017 12 28 at 22.21.24

 Dalam aksi ini sempat terjadi kericuhan antara massa dengan petugas kepolisian. Pasalnya, massa dilarang masuk ke gedung balaikota untuk menemui Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany. Massa menolak untuk bertemu dengan perwakilan dari Pemkot. Kericuhan tak berlangsung lama karena ketatnya penjagaan dari petugas pengamanan dari kepolisian dan Satpol PP.

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online