100 Hari Program Kerja, Ini yang Akan Dilakukan Pilar Saga Ichsan

100 Hari Program Kerja, Ini yang Akan Dilakukan Pilar Saga Ichsan

detaktangsel.com TANGSEL-Pasca dilantik mendampingi Benyamin Davnie sebagai Wakil Wali Kota Tangsel periode 2021-2026, Pilar Saga Ichsan mulai pasang kuda-kuda untuk fokus pada penanganan Covid-19 di 100 hari kerja kedepan.

"Program 100 hari kerja Benyamin Pilar kita harus mengacu pada rencana anggaran yang sudah disusun diakhir tahun 2020. Yang kedua adalah arahan dari pak Benyamin tentang bagaimana menekan angka Covid di Kota Tangsel. Karna ini PR utama," kata Pilar ditemui detakbanten.com di salahsatu rumah makan kawasan Alam Sutera, Serpong, Senin (26/4/2021).

Menurutnya, dalam program 100 hari kerja kedepan, banyak program yang harus dilakukan bersama Benyamin Davnie dalam menata Tangsel selanjutnya.

"100 hari ini kan tiga bulan, nah tiga bulan ini banyak sekali program yang berkaitan dengan yang kemarin sudah dianggarkan oleh bu Airin dan pak Benyamin. Itu yang harus kita amankan terlebih dahulu," ungkapnya.

Diakui Pilar, sangat berat jika ingin menggerakan program dibidang pendidikan, ekonomi dan pembangunan jika sektor kesehatan terpuruk akibat wabah Pandemi Covid-19 yang saat ini masih berlangsung.

"Jika kita mau menggerakan program pendidikan, ekonomi, pembangunan rasanya berat kalau masalah kesehatan di Tangsel itu terpuruk," terang Pilar.

Untuk itu, dia bersama Benyamin Davnie akan mengumpulkan pihak-pihak yang berkompeten dalam dunia kesehatan di Kota Tangsel untuk membicarakan langkah yang akan dilakukan selanjutnya.

"Diawal ini kita dengan pak Benyamin Davnie akan mengumpulkan staf kesehatan untuk membicarakan bagaimana langkah kongkret yang harus dilakukan untuk melakukan penekanan angka Covid." tandasnya. (Raf)

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online