Kian Bringas Mercedes-Benz AMG G63 yang Dirombak Brabus

Kian Bringas Mercedes-Benz AMG G63 yang Dirombak Brabus

Detaktangsel.com OTOMOTIF - - Pabrikan mobil asal Jerman, Mercedes-Benz dikenal selalu memberikan pabrikan lineup produk yang gahar, seperti Mercedes-Benz AMG G63.

Meski begitu tak selalu para tuner dan modikator puas dengan desain mobil yang satu ini. Salah satunya tuner spesialis Mercedes-Benz di Jerman ini, Brabus.

Baru-baru ini Brabus merubah Mercedes-Benz AMG G63 menjadi makin gahar dengan menampilkan paket upgrade Brabus 800 Adventure XLP Supeblack.

Moodifikaai tersebut dimulai pasa bagian eksterior mobil yang menambahkan wide body Widestar, membuat mobil itu tampak lebih berotot. Dimulai dari gril, bumper depan dan belakang mobil, over fender mobil, side step, hood scoops di kap mesin, hingga output knalpot pada bagian samping.

Selain itu perubahan dilakukan pada bagian jok mobil yang dibuat pelapis kulit serba hitam ditambah sentuhan aksen karbon pada beberapa bagian mobil.

Kaki-kaki pada Mercedes-Benz AMG G63 ikut dirombak, Brabus memperpanjang jarak sumbu roda untuk memberikan ruang luas pada bak belakang mobil. Pelek bawaan mobil dengan pelek Brabus Monoblock HD berukuran 22 inci dan dibalut dengan ban Pirelli Scorpino ATR.

Melansir Indozone untuk mesin mobil, Mercedes-Benz AMG G63 ini menggunakan mesin V8 4.000cc twin-turbo yang telah disetel, sehingga bisa mengeluarkan tenaga hingga 789 dk dengan torsi mencapai 1.000 Nm. (Aip)

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online