Bakat Crosser Muda Indonesia

Bakat Crosser Muda Indonesia

detaktangsel.com- TANGSEL, Motocross ditanah air semakin digemari anak-anak muda Indonesia yang ingin memacu adrenaline dan mengembangkan hobinya di dunia motocross.

Terbukti Bayu dan fadil dua orang sahabat yang merupakan crosser muda Indonesia ini, selalu berlatih 2 sampai 3 kali dalam seminggu di kawasan BSD, setiap kali berlatih mereka mengeluarkan biaya sebanyak Rp.30.000 per hari untuk biaya membayar arena tempat berlatih.

Menurut keduanya "ini bukan sekedar berolahraga saja tapi juga menyalurkan hobi", dimana Fadil sudah memulai mengenal motocross sejak kecil pada saat menginjak kelas 2smp yang dikenalkan oleh ayah dan kakaknya yang sehobi dengannya. Fadil sendiri sudah mengikuti beberapa kejuaran motocross di Indonesia namun belum meraih hasil sempurnah,
hal tersebut tidak membuat fadil putus asa, dan memotivasi dirinya untuk semakin giat berlatih bersama bayu sahabatnya yang satu hobi dengannya.

Fadil dan bayu berharap "pemerintah Tangsel menunjang para motocross di Tangsel dengan memperbanyak lahan untuk arena latihan dan sirkuit, selain itu juga memperbanyak kompetisi motocross dan juga ikut membina motocross dan mencarikan sponsor untuk para crosser yang ada di Tangsel." (DN)

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online