Print this page

Ada Komunitas Great Corrolla Club Indonesia Tangerang Raya di Azzam Motor Tangerang Selatan

Mardikun dan Rudy GCCTR Mardikun dan Rudy GCCTR

detaktangsel.com - SETU,Lebaran hampir tiba, bagi pengendara mobil maupun motor wajib untuk melakukan cek kondisi kendaraannya demi kenyamanan dan safety riding. Selain untuk sehari-hari maupun untuk mudik sekeluarga lebih baik lakukan pengecekan kondisi kendaraan agar sampai ke tujuan dengan selamat serta tidak mengalami kendala .

Begitu juga beberapa anggota komunitas GCC TR menyambangi Azzam Motor untuk melakukan cek kondisi mobil great corollanya. Ada yang melakukan service berkala dan ada juga pengecekan dan penggantian sparepart untuk persiapan mudik ke kampung halamannya.

" Baru ke Azzam Motor atas rekomendasi beberapa teman, sepertinya nyaman pelayanannya dan asyik pak mardikun melayaninya." Ujar Pak Rudy pemilik Great Corolla Tahun 96.

Komunitas Great Corolla Club Tangerang Raya (GCCTR) mendukung "Aman Berkendaraan dan Tertib Lalu Lintas" dengan semangat rasa kekeluargaan yang solid.

Azzam Motor salah satu bengkel service mobil yang berada di sisi kiri jalan arah pustpitek dari pamulang dengan luas bengkel yang lumayan luas, mampu melayani kurang lebih 15 mobil terparkir.

Konsumen yang memiliki kendala pada mobilnya dapat langsung datang atau menghubungi terlebih dahulu melalui telphone/pesan WhatsApp untuk konsultasi.

Selain luas, bengkel ini memiliki beberapa fasilitas yang lumayan bersih dan nyaman saat mobil di service, antara lain ruang tunggu (No Smoking Area/Smoking Area), Mushallah dan toilet serta free minuman baik teh maupun kopi.

Layanan Azzam Motor yang merupakan bengkel perawatan dan perbaikan mobil berupa : Tune Up, Service Rem, cek kaki-kaki, ganti kopling, turrun mesin, ganti oli, pasang alarm, body repair, service ac mobil, service berkala baik kendaraan type jepang, korea, india dan sebagian eropa.

"Anda Puas Kami Senang ", layanan yang ramah dan dapat mencerahkan pasti di cari pemilik mobil. Nah ...!!! Di sini tempatnya.

AZZAM MOTOR

Bengkel perawatan dan Perbaikan Mobil Terpercaya

Jl. raya Puspitek (Babakan Pocis Bhakti Jaya - Setu - Serpong Tangsel

Phone/WA :  0852 1615 4215 / 0895 0690 1945

Google map :  Klik disini 

 

AZZAM Motor Bengkel Mobil Pilihan di Tangsel33

ada GCCTR di AZZAM Motor 07

ada GCCTR di AZZAM Motor 07

ada GCCTR di AZZAM Motor 07

ada GCCTR di AZZAM Motor 07