Kampanye terbuka Partai Golkar di Taman Tekno 2 Tangsel

Kampanye terbuka Partai Golkar Kampanye terbuka Partai Golkar

detaktangsel.com- SETU, Partai Golkar hari ini menggelar kampanye terbuka dilapangan Taman Tekno 2 , Kec Setu Tangsel yang dihadiri ratusan kader dan simpatisan, mereka menuju ke lokasi menggunakan Mobil pribadi,mobil bak terbuka juga Sepeda motor.

Para simpatisan dari Partai berlambang pohon beringin tersebut terlihat sangat antusias mendengarkan orasi-orasi yang disampaikan para Caleg Golkar dari Dapil 1.

Caleg diberikan waktu 5 menit untuk menyampaikan orasi-orasinya, walaupun cuaca panas tidak menjadi penghalang dan mengurungkan niat mereka untuk berkampanye,mereka juga disajikan musik dangdut yang membuat suasa kampanye menjadi menarik .

Salah satu simpatisan Golkar asal Cisauk mengaku sudah lama dan setia memilih partai Golkar.

"saya udah pilih Golkar dari tahun 71 ,dari jaman Pak Soeharto" Ungkapnya saat diwawancarai wartawan detaktangsel.Com (19/03/14)

" saya ga ngerti politik cuma ikut-ikutan aja ,itu mah urusan nya orang yang diatas " Ucap salah satu kader simpatisan Partai Golkar yang enggan menyebutkan identitasnya.

Masih terlihat pelanggaran selama kampanye ini berlangsung , Di Lapangan terlihat anak-anak kecil yang di ikut sertakan dalam kampanye tersebut . Jelas ini sebuah pelanggaran yang dilarang oleh Bawaslu (Bawas pengawas pemilu)

Kampanye yang dijaga ketat pihak keamanan dari kepolisisan berjalan lancar,kampanye ditutup dengan doa dan foto bareng para Caleg.(fem)

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online