Wakil Walikota Tangsel Periksa PNS Bolos Apel

Benyamin Davnie saat melakukan pemeriksaan di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Tangsel Benyamin Davnie saat melakukan pemeriksaan di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Tangsel

detaktangsel.com SERPONG - Pasca apel bersama di Lapangan Cilenggang, Kecamatan Serpong, Rabu (22/07/2015), Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel ) Benyamin Davnie melanjutkan pemeriksaan ke beberapa Dinas.

Dalam pemeriksaan ke beberapa Dinas, Wakil Walikota Tangsel Benyamin mengatakan, bagi para (Pegawai Negeri Sipil) PNS yang ketahuan bolos hari ini (22/07) akan di kumpulkan pada hari Senin (27/07/2015). "Yang bolos-bolos kita apelkan biar kapok," tuturnya.

Disuasana lebaran, Dirinya juga masih memberikan kesempatan kepada PNS yang ketahuan bolos apel saat itu. "Bagi PNS yang bolos masih diberikan kesempatan sampai nanti sore jam 16 untuk absen, bila batas waktu yang kita berikan masih juga bolos kita berikan sanksi, "tegas Benyamin.

Diketahui, beberapa Dinas yang dilakukan pemeriksaan seperti Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil, Dinas Perindustrian Dan Perdagangan (Disperindag) dan Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan Dan Aset Daerah (DPPKAD).

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online