Polsek Serpong Amankan 2000 Miras Jelang Tahun Baru

ilustrasi ilustrasi

detaktangsel.comSERPONG - 2000 Botol Miras Diamankan Polsek Serpong Sebanyak 2000 botol minuman keras (miras) dengan berbagai merk berhasil diamankan Polsek Serpong sebelum sempat diedarkan di malam tahun baru.

Miras tersebut diamankan disebuah rumah berbentuk gudang di wilayah Pakujaya, Kecamatan Serpong Utara,Tangsel, Selasa (30/12). Polsek Serpong Kompol Arman menjelaskan, pengamanan miras ini merupakan bentuk prepentif Polsek Serpong dalam mencegah peredaran miras di malam tahun baru.

"Kita mengamankan sebanyak 150 dus dirumah berbentuk gudang milik SMS dan 120 botol milik pengecer SM diwilayah BSD Tangsel,"ungkap Arman saat menunjukan botol miras yang diamankan polsek serpong, Rabu (31/12).

Arman mengatakan,miras yang diamankan berupa intisari,ciu,mantion, anggur merah didalam kerdus dan berada di tempat penjual eceran dikawasan BSD.Lanjutnya, penangkapan ini dilakukan sebelum sempat didistribusikan ke pengecer.

"Kita hanya mengamankan botol miras tersebut, dan tidak mengamankan pelaku,"jelasnya.

Arman mengatakan, kemungkinan miras yang diamankan berupa miras palsu. Ini tercium dari bau yang berbeda.

"Dari baunya berbeda dengan miras yang asli, kita mencegah agar tidak timbul korban jiwa dari beredarnya miras tersebut,"ungkapnya

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online