Kompol Didik Putra Kuncoro Jabat Kapolsek Serpong

Kompol Didik Putra Kuncoro Jabat  Kapolsek Serpong

detaktangsel.com SERPONG - Jabatan Kapolsek Serpong yang sebelumnya dijabat Kompol Silvester Simamora kini beralih tangan ke Kompol Didik Putra Kuncoro. Peralihan bangku jabatan tersebut, Kamis (4/2/2016) saat sertijab di Kantor Mapolsek Serpong.

Kapolsek baru Didik Putra Kuncoro mengatakan akan segera beradaptasi dengan tempat tugas yang baru serta bekerja berusaha menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Dirinya berjanji akan menerapkan kejujuran dan bekerja dengan mengemban kepetingan masyarakat serta mengedepankan kekeluargaan serta loyal terhadap kapolres.

"Saya akan mengabdikan diri ke masyarakat, terutama pada pimpinan saya. Jadi, saya akan bekerja sebaik mungkin di tempat saya yang baru," katanya kepada wartawan.

Mantan Kanit Reskrim Gambir ini menambahkan pihaknya akan terus menjaga keamanan di wilayah Polsek Serpong. Untuk itu dalam masalah keamanan pihaknya akan membuat kegiatan dengan orientasi kewilayahan dan akan terjun langsung ke wilayah.

"Segala bentuk kejahatan akan kita tindak tanpa pandang bulu, kejahatan berarti musuh polisi," terangnya.

Sementara Kapolres Tangsel AKBP Ayi Supardan mengatakan Sertijab Kapolsek Serpong ini merupakan tindak lanjut saya dari Kapolda mengenai pembinaan karir yang bersangkutan. Ini merupakan sesuatu yang wajar dan normal dilakukan dalam rangka penyegaran.

"Mudah-mudahan pejabat yang lama bisa berkarir lebih bagus di tempat yang baru sedangkan pejabat yang baru segera bisa cepat beradaptasi, " jelasnya.

Ayi menambahkan tingkat ancaman gangguan kantibmasnya sangat tinggi di wilayah Polsek Serpong, harapannya Kasat Reskrim yang baru lebih muda dan enerjik serta punya banyak waktu dalam menjalankan tugas melindungi masyarakat. "Semoga anggota polisi yang baru bisa kompak dan solid dalam menjalankan tugasnya, " tandasnya.

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online