Laskar Tangsel Dukung Penuh Shaleh MT Pada Pilkada 2015

Laskar Tangsel siap dukung Shaleh MT maju pada Pilkada 21015, tampak Ketua Laskar Tangsel Reza Ao, Sekjen Farid Nurdiansyah. Selasa (14/4).dok DT Laskar Tangsel siap dukung Shaleh MT maju pada Pilkada 21015, tampak Ketua Laskar Tangsel Reza Ao, Sekjen Farid Nurdiansyah. Selasa (14/4).dok DT

detaktangsel.com PAMULANG - Majunya mantan Pjs Walikota Tangsel Ir. H.M.Shaleh.MT, dalam bursa calon Walikota Tangsel pada Pilkada Desember 2015 Tahun Ini, membuat semakin seru dan panas dalam pertarungan menuju kursi nomor satu di Kota dengan motto Cerdas, Modern, dan Religius.

Berbagai kalangan masyarakat baik ormas, politisi, partai politik dan tokoh masyarakat Tangsel, siap mendukung salah satu putra terbaik Tangsel untuk maju pada Pilkada 2015.

Laskar Tangerang Selatan (LTS) salahsatu organisasi kemasyarakatan yang diketuai Reza Ao, secara jelas menyatakan dukungannya kepada Shaleh MT, dukungan tersebut disampaikan melalui Sekretaris Jenderal (Sekjen) Laskar Tangsel Farid Nurdiansyah.

"Kami akan mendukung Penuh Pencalonan bang Sholeh MT, untuk Menjadi Walikota Tangsel Pada Pemilu Desember 2015 Tahun ini. Dukungan ini bukan tanpa sebab, karena kami menginginkan Sosok figur baru yang potensial di Tangsel ini, dan itu ada dalam diri bang Sholeh MT ". Katanya, ketika ditemui detaktangsel.com di salahsatu Cafe, di Pamulang, Selasa (14/4).

Farid menjelaskan dukungan Laskar Tangsel kepada Shaleh MT, berdasarkan pengalaman baik dalam pemerintahan maupun di kalangan masyarakat. "Kami Kira, Bang Sholeh MT, Sangat Layak Jadi walikota Tangsel, karena, kita bisa lihat pada saat Bang Sholeh MT, menjabat Pjs Walikota Tangsel pada tahun 2009-2010, Keberhasilannya dapat kita rasakan meskipun bang sholeh MT hanya menjabat satu setengah tahun." paparnya.

Lanjutnya, saat menjabat sebagai Pjs walikota Tangsel, Shaleh telah berhasil menjalankan 5 Program dari 2 program wajib. Lima program yang beliau mampu dijalani terdiri dari bidang Infrastruktur, Bidang Pendidikan, Bidang Kesehatan terbukti dengan berdirinya 9 Pukesmas dan konsep pembangunan RSUD Tangsel, Pembentukan SOTK yang didalamnya ada pembentukan SKPD dan Dewan, Serta Melaksanakan Pemilukada.

"Kami kira jika dengan satu tahun setengah saja, beliau mampu melaksanakan beberapa tugas Pjs Walikota, Sholeh layak di berikan kesempatan oleh masyarakat Tangsel menjadi walikota maka akan lebih banyak lagi yang akan mampu beliau perbuat Tangsel yang lebih baik". ungkapnya Farid Nurdiansyah.

Menurut Farid Nurdiansyah, Laskar Tangsel telah membentuk Tim dari tingkat ranting sampai tingkat kelurahan, bahkan dalam waktu dekat akan segera bentuk tim tiap TPS Se-Tangsel.

"Kami menilai Kepemimpinan Airin Rahmi Diany sebagai Walikota Tangsel, sudah baik, namun kami dari Laskar Tangsel, Menginginkan sosok Pemimpin yang baru dan lebih baik." pungkasnya.

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online