Benyamin Davnie Intruksikan SKPD se-Tangsel, Atribut Foto Incumbent Kudu Baju Dinas

Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie

detaktangsel.com PILKADA - Sedia payung sebelum hujan, hal inilah yang diintruksikan wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) ke seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kota Tangsel untuk mengganti semua atribut foto calon Incumbent yakni Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany selama masa Pilkada 2015 di Kota Tangsel.

Hal ini menurutnya adalah upaya agar dalam kontestasi Pilkada 2015 berjalan sportif dan tidak mengandung unsur kampanye terselubung.

"Saya sudah perintahkan (SKPD-red) untuk diganti fotonya dengan foto Walikota yang berseragam dinas," kata Benyamin Davnie saat dihubungi melalui via telepon oleh awak media detaktangsel.com, Rabu (05/08).

Sebelumnya, hal ini juga yang senada diungkapkan oleh Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Tangsel Acep dalam himbauannya, "Saat ini sebelum penetapan kami akan menghimbau dan memberitahukan kepada pihak Petahana terkait fotonya dan setelah ditetapkan kami minta petahana kudu memakai pakaian dinas. Hal ini dikarenakan, agar tidak terjadinya kampanye terselubung dan tidak merugikan kandidat lainnya," katanya saat ditemui di KPU Kota Tangsel, Senin (03/08).

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online