Peringati Hari Pabean Internasional, Kantor Bea dan cukai Dumai Peduli Donor Darah

Peringati Hari Pabean Internasional, Kantor Bea dan cukai Dumai Peduli Donor Darah

detaktangsel.com- DUMAI, Peringati hari Pabean Internasional ke - 62 yang jatuh pada tanggal 15 Januari, Kantor Pelayanan dan Pengawasan Bea dan Cukai (KPPBC) Tipe Madya Pabean B Dumai hari ini mengadakan kegiatan donor darah,  Jum'at (17/1/2013)

Menurut keterangan Kepala Kantor bagian rumah tangga Bea dan Cukai Dumai Riau "Suasmadi" mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Petugas Bea dan Cukai terhadap masyarakat yang membutuhkan atau yang kekurangan darah, ujarnya.

Suasmadi juga menuturkan, kegiatan ini dilakukan dari pukul 08.00 wib sampai dengan selesai, yang bekerjasama dengan petugas Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Dumai yang diikuti oleh 30 pegawai Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean B Dumai, tandas Suasmadi.

Dari kegiatan donor darah sudah mengantongi 20 kantong darah pada pukul 10.02 wib dan masih dilakukan pengumpulan atau pendonoran darah sampai sore hari, selain kegiatan donor darah. KPPBC Tipe Madya Pabean B Dumai juga melakukan Pengumpulan sumbangan logistik untuk para korban banjir, pungkasnya. (Ayu)

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online