Print this page

Wanita Cantik Tertangkap CCTV Ketika Hendak Mencuri

Kapolsek Tangerang saat mengintrogasi wanita yang kepergok mencuri jeans di salah satu mall di Kota Tangerang Kapolsek Tangerang saat mengintrogasi wanita yang kepergok mencuri jeans di salah satu mall di Kota Tangerang

detaktangsel.com KOTA TANGERANG - Kepergok mencuri Celana di salah satu mall di Kota Tangerang, seorang wanita cantik diamankan Polsek Tangerang, Selasa (27/1/2015).

 

Wanita bernama Desi warga Poris tertangkap kamera CCTV saat hendak mencuri, kemudian langsung diamankan satuan pengamanan mall.

Satpam mall balaikota, Mulyadi mengaku melihat pelaku di CCTV hendak mencuri. "Saya melihat langsung pelaku saat memasukan empat buah celana jeans ke dalam tasnya,ia berpura pura sebagai pembeli, namun kenyataannya ia mencurinya," ujarnya kepada wartawan detakbanten.com.

Sementara itu Kapolsek Tangerang, Kompol Bambang Gunawan membenarkan kejadian tersebut. menurutnya, pelaku pencuri celana jeans itu dibawa oleh beberapa security ke Polsek Tangerang.

"Dalam melancarkan aksinya pelaku berpura pura menjadi seorang pembeli. Namun saat para SPG lengah, ia memasukkan celana jeans tersebut," katanya.