Print this page

Tukang Sayur Mati Gantung Diri

Tukang Sayur Mati Gantung Diri

detaktangsel.com PAMULANG - Apriyanto (20) seorang pedagang sayur di Pasar Ciputat, Kecamatan Ciputat, Kota Tangsel ditemukan gantung diri dikamar mandi rumah kontrakannya di Jalan Swadaya RT 11/10, Kelurahan Kedaung, Kecamatan Pamulang, Kota Tangsel. Senin, (18/1).

Informasi yang dihimpun, pertama kalinya korban ditemukan tergantung oleh istri korban Tika (18). Usai dagang sayuran di Pasar Ciputat, korban langsung pulang ke rumah dan istirahat. Namun, sekira pukul 14.00 istrinya terbangun dan tidak melihat sang suami. Ia pun mencari. Ternyata saat dilihat ke kamar mandi, korban sudah meninggal dunia dengan leher terjerat tambang.

Melihat itu, istri korban langsung menjerit. Jeritan istri korban mengundang kecurigaan tetangganya. Lalu, tetangganya berkumpul dan melihat pedagang sayur itu tergantung di palang kayu klamar mandi.

Melihat kejadian tersebut, tetangga korban, langsung melaporkan kejadian ke Mapolsek Pamulang.

Kapolsek Pamulang Kompol Kristian Pau Adu membenarkan adanya laporan peristiwa tersebut. Namun, pihaknya belum mengetahui motifnya. Saat ini masih dalam penyelidikan. "Ya, ada laki-laki ditemukan tewas gantung diri. Saat ini masih dalam pemeriksaan," pungkasnya.