Syihabuddin: Airin Harus Berani Tegas Terhadap SKPD Yang Lemah dan Lalai

Syihabuddin: Airin Harus Berani Tegas Terhadap SKPD Yang Lemah dan Lalai

detaktangsel.comSETU - Kinerja Dinas Tata Kota, Bangunan dan Permukiman(DTKBP) Kota Tangsel, Kembali mendapatkan sorotan dari anggota komisi II DPRD Tangsel Drs. H. Syihabuddin Hasyim, SH, M.Si, pada saat melakukan kontrol kelokasi pelaksanaan pembangunan kantor kelurahan pondok Karya, Kecamatan Pondok Aren, yang tidak selesai, (26/12).

"Sisi lain, ini sangat mempengaruhi pelayanan kepada masyarakat. Karena sampai saat ini kantor kelurahan Pondok karya harus menumpang di rumah warga, untuk sekedar melayani masyarakat. Selain itu banyak di temukan Pembangunan yang tidak selesai TA 2014 di tangsel." Ungkap Syihabuddin, politisi senior partai berlambang beringin (Golkar) Kota Tangsel.

Menurut Syiabuddin Hasyim, faktor penyebab Banyak Pembangunan tidak Selesai karena kinerja SKPD yang lemah dan lalai, dalam hal ini Dinas Tata kota, Bangunan dan Permukiman (DTKBP) Kota Tangsel, dan banyak lagi pembangunan yang tidak selesai sehingga silpa mencapai Rp.522 M untuk TA 2014.

Lanjutnya, Pemerintah Kota Tangerang Selatan yang dipimpin Airin Rachmi Diany ini, harus bertindak tegas untuk menegur para kepala SKPD yang sering lalai melaksanakan tugasnya.

"Berikan funishment kepada kepala SKPD yang lalai dan lemah agar ke depan lebih sungguh-Sungguh dalam menjalankan tugasnya, Airin harus tegas bertindak." pungkas Syihabuddin, mantan Wakil Ketua DPRD Kota Tangsel Periode 2009 - 2014.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online