Print this page

Sebelum Dibunuh, Pelaku Sempat berhubungan Badan

Sebelum Dibunuh, Pelaku Sempat berhubungan Badan

detaktangsel.com TANGERANG – Kapolres Metro Tangerang Kombespol Harry Kurniawan mengatakan, tersangka Syarip Durahman ditangkap di rumah kontrakan pamannya di wilayah Bekasi, Jawa Barat pada Rabu (18/1/2017) lalu.

Tersangka Syarip Durahman ditangkap di kontrakan pamannya di Jl Beringin Raya, Kelurahan Kranji, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi. Polisi menyita sejumlah barang bukti dari Durahman di lokasi penangkapan.
Dari keterangan tersangka, motif pembunuhan lantaran Casriah telah mengandung anaknya sedangkan korbban tidak mau bertanggung jawab. Selanjutnya, setelah cek in di hotel Flamboyan, tersangka membunuh Casriah dengan cara mencekiknya setelah sebelumnya melakukan hubungan badan.
"Sebenarnya karena asmara dan hamil. Namun tersangka tidak mau bertanggung jawab atas perbuatannya sehingga tega membunuh korban," tegasnya.
Diberitakan sebelumnya, Casriah ditemukan tewas di kamar E09 Hotel Flamboyan, Jl Sitanala, Neglasari, Kota Tangerang, Senin (16/1/17) lalu. Casriah ditemukan dalam posisi wajahnya tertutup bantal dan leher dililit handuk.