Rumah Politisi PKS Ditembak Orang Tak Dikenal

Rumah Politisi PKS Ditembak Orang Tak Dikenal

detaktangsel.com CIPUTAT-Aksi teror tidak hanya dialami Penyidik KPK. Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini juga mengalaminya. Semalam, rumahnya menjadi sasaran tembak para pelaku teror. Tembaka tersebut mengenai jendela kaca kamar anaknya.

 Ketua Komisi I DPR ini mengaku pada insiden ini tidak ada korban saat rumahnya ditembak oleh orang tak dikenal semalam. Peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (3/5/17) pukul 21.00 WIB. Saat itu, kamar sang anak dalam kondisi kosong. "Alhamdulillah, kamar dalam keadaan kosong saat kejadian, sehingga tidak ada korban," kata Jazuli. 

Ia menambahkan, pihaknya menyerahkan dan mempercayakan kasus ini untuk diselidiki polisi agar para pelaku cepat tertangkap. Polres Tangerang Selatan juga sudah mendatangi rumah Jazuli untuk olah TKP. "Kami sedang melakukan olah TKP dari pukul 09.00 WIB tadi untuk menentukan arah tembakan, apakah dari luar atau dari dalam," ujar Kapolres Tangsel AKBP Fadli Widiyanto saat dikonfirmasi terpisah.

Polisi masih menentukan apakah tembakan berasal dari dalam atau luar dan mencari proyektilnya. Polisi juga masih memastikan apakah tembakan berasal dari senjata api atau bukan.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online