Print this page

Rapat Badan Anggaran di Skor, Tunggu Solusi dari Kemendagri

Rapat Badan Anggaran di Skor, Tunggu Solusi dari Kemendagri

detaktangsel.com SERPONG - Seusai rapat Badan Anggaran dan TAPD, yang selesai pada Pukul 22.30 WIB, Asisten Daerah III (Asda III) Nur Slamet yang keluar dari lift gedung IFA bersama Asda I, Asda II, dan Kepala Bappeda Teddy Meiyadi berserta rombongan TAPD lainya ketika diminta penjelasannya menolak memberikan keterangan. "Nanti saja tanya ke pak Sekda," ujar Nur Slamet singkat.

Sesaat kemudian, Plt Sekda yang juga Kepala Disperindag Kota Tangsel H. Muhammad menjelaskan bahwa pembahasan belum selesai. "Nanti saja ya," imbuhnya.

Wakil Ketua DPRD dari Partai Hanura Saleh Asnawi sekelumit mengatakan bahwa pembahasan APBD-P tidak mengalami "dead lock", tetapi di Skor sementara waktu.

Sementara itu, Kepala DPPKAD Kota Tangsel Uus Kusnadi terlihat kecapaian seusai rapat, meskii sempat menyapa wartawan detaktangsel.com yang setia menunggu informasi terbaru tentang nasib APBD-P Kota Tangsel Tahun Anggaran 2015.

Di lain pihak, politikus senior PDIP Iwan Rahayu mengatakan, proses pembahasan belum selesai. "Masih mencari solusi ke Kemendagri," jelasnya.