Rampok Bersenpi Gasak Bank Mandiri di Serpong

TKP perampokan di Bank Mandiri Rawa Buntu, Serpong. TKP perampokan di Bank Mandiri Rawa Buntu, Serpong. istimewa

detaktangsel.com SERPONG- Komplotan perampok menyambangi Bank Mandiri di Jalan Raya Rawa Buntu, Serpong, Kota Tangsel atau tepatya di samping SPBU Rawa Buntu pada Kamis (9/3/2017).

Belum jelas kerugian akibat peristiwa tersebut. Namun, komplotan perampok menganiaya sekuriti Bank Mandiri yang tengah berjaga.

Informasi yang dihimpun, Komplotan rampok berpistol datangi tempat kejadian perkara saat jam istirahat. Saat kejadian hanya ada sekuriti Jefri Iskandar dan teller bank Rifai. Tiba-tiba komplotan perampok dengan bersenjatakan pistol langsung mengancam keduanya.

Jefri melakukan perlawanan. Namun, kalah jumlah dengan perampok akhirnya Jepri dan Rifai dianiaya. Keduanya mengalami luka dikepala akibat pukulan benda tumpul.

Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Alexander menjelaskan insiden mengerikan itu berawal ketika karyawan bank sedang jam istirahat. Di kantor tersebut hanya tersisa korban dan Rifai (24) yang merupakan teller bank. "Tiba - tiba masuk empat orang pelaku lewat pintu depan membawa senjata jenis pistol," katanya pada Rabu (9/3/2017).

Menurut Kasat Reskrim, perampok langsung menghampiri dan menganiaya korban. Korban sempat melakukan perlawanan dan mengalami luka di bagian kepala bagian atas serta samping. "Korban mengalami luka akibat pukulan benda tumpul," ucapnya.

Kata dia, saat ini korban masih dilakukan perawatan di Puskesmas Rawa Buntu, Serpong. Komplotan rampok ini berhasil menjarah uang dari Bank tersebut. "Tersangka diperkirakan membawa uang belasan juta rupiah yang ada di laci teller," terangnya.

Dari keterangan saksi mata, pelaku datang ke lokasi menggunakan dua kendaraan sepeda motor. Polisi hingga kini masih melakukan pemburuan terhadap komplotan rampok tersebut. "Kami kejar pelaku dengan barang bukti yang sudah kami kantongi," tandasnya.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online