Penikaman di Italia, Lima Korban Dilarikan ke Rumah Sakit Satu Tak Tertolong

Ilustrasi. (AP Photo) Ilustrasi. (AP Photo)

Detaktangsel.com KRIMINAL -- Pesepakbola Arsenal Pablo Mari menjadi korban penusukan di Milan Italia. Penusukan itu terjadi saat dirinya sedang berbelanja di supermarket, untungnya Pablo Mari tidak kehilangan nyawa dari insiden tersebut.

Pablo Mari tengah menjalani masa peminjaman di klub Italia AC Monza pada musim 2022-2023 CEO AC Monza, Adriano Galliani melaporkan kondisi terkini mengenai pesepakbola asal Spanyol itu.

“Pablo Mari memiliki luka yang cukup dalam di punggungnya, tapi untungnya tidak mencapai organ vital seperti paru-paru atau apa pun,” kata Galliani, dikutip dari Football Italia via Indozone, Jumat (28/10/2022).

“Nyawanya tidak dalam bahaya, Pablo Mari seharusnya bisa segera pulih. Dia memiliki beberapa luka, tapi tidak terlalu serius. Dia dalam kondisi sadar dan mendapatkan jahitan,” lanjutnya.

Pelaku penusukan terhadap Pablo Mari merupakan seorang pria Italia berusia 46 tahun yang tengah menjalani pengobatan lantaran depresi, pria itu mengambil pisau dari rak kemudian secara acak menyerang orang-orang di sekitarnya.

Sedikitnya ada lima orang yang menjadi korban dan dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan karena luka tusuk dan tebasan termasuk salah satunya Pablo Mari. Namun ada seorang yang meninggal dunia akibat kejadian itu.

Pelaku kini sudah diamankan oleh pihak kepolisian setempat ia akan dimintai pertanggungjawaban meski sedang dalam pengobatan depresi. (Aip)

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online