Pencuri Gondol Emas 1.5kg di Toko Mas Kresek

Pencuri Gondol Emas 1.5kg di Toko Mas Kresek

detaktangsel.com KRESEK --- Malang nian nasib yang menimpa Khadijah. Perempuan 33 tahun itu mengalami korban pencurian di Pasar Kresek, Kabupaten Tangerang.

Korban merupakan saudagar emas. Khadijah mengelola toko emas hasil rintisan orangtuanya di Pasar Kresek. Toko emas tersebut dirintisnya sejak tahun 1995. Malapetaka tiba - tiba saja melanda Khadijah pada Kamis (12/1/2017).

Perhiasan emas miliknya dicuri oleh kawanan penjahat. Peristiwa itu berlangsung ketika korban baru saja membuka tokonya. Khadijah membuka rolling door toko miliknya itu. Ia duduk jongkrok menaikan rolling door tersebut.

Para tersangka memanfaatkan kelengahan korban. Di saat korban lengah, pelaku mengambil tas Khadijah yang berada di sampingnya. "Jumlah pelaku ada tiga orang," ujar Kanit Reskrim Polsek Kresek, Aiptu Mardi pada Minggu (15/1/2017).

Khadijah pun tak sadar tas miliknya berpindah tuan. Satu dari rekannya sempat melihat pelaku membawa kabur tas tersebut.

Korban terkejut bukan kepalang ketika tas yang berisi perhiasan serta uang itu raib digondol pencuri. Ia bersama warga sekitar mencoba mengejar pelaku, namun sayangnya para tersangka berhasil mengambil langkah seribu. "Pelaku menaiki sepeda motor berhasil kabur," ucapnya.

Tersangka membawa kabur 1,5 kg emas dan uang Rp. 63 juta yang ada di dalam tas milik Khadijah. Polisi pun tengah melakukan pemburuan terhadap kawanan pelaku itu. "Kami masih melakukan penyelidikan dan memeriksa beberapa saksi. Ciri - ciri tersangka sudah kami ketahui dan terus dilakukan pengejaran," katanya.

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online