Penampakan Pegi Alias Perong Usai Buron 8 Tahun

Penampakan Pegi Alias Perong Usai Buron 8 Tahun

detaktangsel.com KRIMINAL --Pegi Setiawan, yang dikenal dengan nama Perong, telah berhasil ditangkap setelah masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) terkait kasus pembunuhan Vina di Cirebon.

Berita tentang penangkapan Pegi tersebar luas di media sosial (medsos), termasuk dengan beredar foto wajahnya.

DetikJabar mengonfirmasi kebenaran foto Pegi yang beredar kepada tetangga-tetangga di lingkungan tempat tinggal Pegi, di Desa Kepongpongan, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon, pada Rabu (22/5/2024).

Beberapa warga membenarkan bahwa orang yang terlihat dalam foto itu adalah Pegi Setiawan.

Salah satu tetangga, Agus (48), mengkonfirmasi bahwa orang dalam foto tersebut adalah Pegi Setiawan. Meskipun tinggal berdekatan, Agus mengakui bahwa dia tidak terlalu mengenal Pegi dengan baik.

Pegi dikenal sebagai pemuda yang pendiam dan jarang berinteraksi dengan warga sekitar. “Saya cuma tahu aja, cuma memang anaknya jarang bergaul sama pemuda di sini. Kebanyakan mainnya di luar dari sini,” tuturnya dikutip detik.

Menurut Agus, Pegi sudah lama tidak terlihat di sekitar tempat tinggalnya. Pegi terakhir kali terlihat saat momen Lebaran sebelumnya.

“Saya terakhir lihat Pegi ya setelah Lebaran kemarin, soalnya waktu itu kan tahlilan di samping rumahnya dan memang duduk di samping saya. Kalau sebelum Lebaran ya memang jarang lihat juga, soalnya sering main di luar daerah sini,” paparnya.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online