Print this page

Mandor Proyek Pabrik Ditemukan Membusuk

Mandor Proyek Pabrik Ditemukan Membusuk

detaktangsel.com BALARAJA - Warga Kampung Pos Sentul Rt 09/04 Desa Sentul Jaya, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang digegerkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki pada Pukul 15.30 Selasa 22/11/2016 di kontrakan lantai dua milik Samlawi.

Saat ditemukan sekujur tubuh korban terlihat gosong hitam, korban ditemukan dalam kondisi tidak memakai celana. Jasad laki-laki tersebut di ketahui bernama Bambang (50) tahun warga pemalang Jawa Tengah itu pertama kali oleh Muhamad Ali teman kerja korban di Proyek pembangunan pabrik PT Mutiara Exchagon.

Belum diketahui motif dan penyebab tewasnya Bambang, namun dari bau yang keluar dari mayat tersebut.

Rekan korban Muhamad Ali (45) mengatakan, terakhir kali dirinya melihat korban pada hari Sabtu lalu. Korban seperti biasanya masuk kerja, namun pada Senin, (21/11/2016), korban tidak masuk kerja.

Karena penasaran Ali datang ke kontrakan korban ingin mencari tahu alasan korban tidak masuk kerja. "Saya mencium bau busuk. Melihat di jendela kaca amping pintu Bambang sudah tewas," ucapnya.

Kapolsek Balaraja Kompol Wiwin Setiawan mengatakan saat ini petugas tengah melakukan identifikasi di Tempat Kejadian perkara (TKP). korban diduga meninggal pada tiga hari yang lalu. "kami masih melakukan penyelidikan dan belum menyimpulkan penyebab tewasnya korban," ujarnya.