Gerombolan Remaja Bersenjata Samurai Serbu Warnet di Ciputat

Lokasi kejadian penyerangan gerombolan remaja bersenjata warnet di Ciputat. Lokasi kejadian penyerangan gerombolan remaja bersenjata warnet di Ciputat. istimewa

detaktangsel.com ⁠⁠⁠ CIPUTAT - Jajaran Polresta Tangerang Selatan hingga kini masih memburu gerombolan remaja yang melakukan anarkis pada Selasa (7/2/2017). Mereka mengacak-acak warnet di Jalan Kihajar Dewantara No. 100 Ciputat, Kota Tangsel.

Gerombolan anak muda ini bersenjatakan samurai dan celurit. Para pelaku merusak barang - barang di lokasi dan merampas dompet serta ponsel milik pengunjung warnet tersebut."Kami masih dalam pengejaran memburu para pelaku itu," ujar Kasat Reskrim Polresta Tangerang Selatan, AKP Alexander pada Rabu (8/2/2017).

Aksi dari kawanan remaja ini terekam CCTV. Mereka secara membabi buta mengacak - acak isi warnet dan mengancam korbannya.Sejumlah pengunjung warnet pun tampak ketakutan. Mereka terpaksa menyerahkan harta benda miliknya."Beruntungnya tidak ada korban jiwa," ucapnya.

Alexander menyebut pihaknya sudah mengantongi ciri - ciri dari para pelaku. Mereka datang bergerombolan menunggangi sepeda motor."Pelaku itu kelompok geng motor, tapi gerombolan anak baru gede," kata Alexander.

Beberapa saksi sudah dimintai keterangan. Saat ini petugas masih terus melakukan penyelidikan guna mengusut kasus tersebut."Pelaku penyerangan teridentifikasi ada delapan orang. Mereka juga merampok barang - barang yang ada di warnet. Jumlah kerugiannya masih dihitung," tandasnya.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online