Bayi 3 Bulan Tewas di Tangan Ayahnya Sendiri

Bayi 3 Bulan Tewas di Tangan Ayahnya Sendiri

Detaktangsel.com KRIMINAL -- Setelah adanya laporan menghilang sejak senin (1/5/2023) siang, bayi berumur tiga bulan di Pati, Jawa Tengah, telah ditemukan dengan keadaan meninggal dunia.

Bayi perempuan tersebut ditemukan tewas pada Selasa (2/5/2023) ditumpukan sampah pinggir sungai Desa Kaliampo, Kecamatan Margorejo, Kabupaten pati.

Sebelumnya, orang tua bayi tersebut melaporkan jika anaknya bernama Mazaya Keyra El Naura menghilang saat tidur dan ditinggal ayahnya untuk membawa anak pertamanya naik motor karna rewel.

Namun cerita terbantahkan, setelah aparat satreskrim polresta pati berhasil menemukan bayi yang hilang dalam kondisi meninggal di Sungai Desa Kalimpo.

Muncul dugaan bahwa sang ayah, Mohammad Sholeh Ika Saputra adalah sosok yang tega menghabisi nyawa putrinya sendiri

Kompol Onkoseno Gradiarso Sukahar, saat diwawancarai TVOne News mengungkapkan “diduga bayi yang sebelumnya dilaporkan hilang dan sempat viral di media sosial itu dibuang oleh ayahnya sendiri”.

Saat dievakuasi, jenazah bayi tersebut berada di tepi sungai dekat jembatan dalam keadaan separuh badan terbungkus kantong plastik hitam. (Aisyah/red)

BERIKUT VIDEONYA

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online