Print this page

Ayah Bejat Cabuli Teman Anaknya

Ayah Bejat Cabuli Teman Anaknya

detaktangsel.com PAMULANG – Nahas, seorang siswi kelas dua Sekolah Dasar Negeri (SDN) Serua 03, Ciputat, Kota Tangsel yang baru berusia 8 tahun mengalami tindak kekerasan dan pemerkosaan pada Senin, (19/12/2016) sore.

Kejadian berawal saat korban pulang sekolah bersama teman sekolahnya dan diajak ke kontrakan di kawasan Pamulang. Di rumah kontrakan inilah, korban mengalami tindak kekerasan dan pemerkosaan yang dilakukan ayah dari teman korban sendiri.

Korban akhirnya melaporkan kejadian tersebut kepada kedua orang tuanya, dan kemudian dilaporkan ke pengurus lingkungan dan pihak kepolisian setempat.

Menurut keterangan, Ketua Rt 05, Rw 03 Abadi (43), korban diajak temannya ke kontrakan baru rumah orang tuanya, yang baru ditempati sekira satu bulan.

"Entah dirasuki apa, pelaku sampai tega melakukan perbuatan bejat tersebut kepada korban yang merupakan teman dari anak si pelaku," kata Abadi.

Sementara itu, pihak keluarga korban menuntut agar pihak kepolisian untuk mengusut kasus ini secepatnya, dan menjerat pelaku dengan hukuman seberat-beratnya.

"Semoga pihak kepolisian dapat bertindak cepat dalam mengusut kasus ini," kata nenek korban Romlah (65).

Dari keterangan, tetangga dan teman-teman korban, korban sedang dibawa oleh ayahnya dan belum diperkenankan sekolah, entah sampai kapan. (lut)