APBD 2016 Tangsel Disepakati Rp.3,3 Triliun

APBD 2016 Tangsel Disepakati Rp.3,3 Triliun

detaktangsel.com TANGSEL - APBD Kota Tangerang Selatan (Tangsel) anggaran 2016 akhirnya disepakati oleh DPRD dan Pemerintah, dalam rapat yang diikuti 25 anggota DPDD Tangsel di hotel Novotel, Bogor, Sabtu (31/1/2016).

Ketua DPRD Tangsel Muhammad Ramlie, mengatakan dengan disahkan APBD ini, maka penggunaannya sudah bisa digunakan pada Januari ini. Untuk itu, dirinya berharap tidak ada lagi kegiatan yang gagal lelanh dan penyerapan rendah."Mari kita sama-sama menjaga APBD ini agar kegunaannya tidak menyimpang," ungkapnya.

Ramlie menuturkan DPRD Tangsel telah sepakati nilai APBD Rp 3,3 triliun atau mengalami kenaikkan dari APBD tahun 2015 yang senilai Rp 3,2 triliun." Kita sudah sepakati APBD Tangsel 2016, jadi tidak ada ada lagi perubahan bahkan kita sudah ajukan ke wali kota dan sudah disetujui," jelasnya kepada detaktangsel.com.

Ramlie menambahkan dana APBD Rp 3,3 triliun tersebut, menurutnya sesuai dengan harapan. Untuk itu, APBD yang sudah disahkan ini akan digunakan sebaik mungkin sesuai dengan kebutuhan dan peruntukkannya."Kita akan gunakan untuk pembangunan Tangsel, karena ini uang negara dan harus digunakan sebaik mungkin," terangnya.

Salah satu target penggunaan dana APBD akan digelontori untuk masalah pembangunan Tangsel dan infrastrutur jalan. Karena saat ini Kota Tangsel lagi fokus untuk pembangunan dan infrastruktur jalan."Tapi, masih banyak lagi yang akan digunakan dengan dana APBD ini termasuk dana pendidikan dan lainnya," tandasnya.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online