Puskesmas Pondok Cabe Ilir Diresmikan

Puskesmas Pondok Cabe Ilir Puskesmas Pondok Cabe Ilir Humas Kota Tangsel

Detaktangsel.com PAMULANG - Untuk mendekatkan diri dalam pelayanan kesehatan kemasyarakat kota Tangsel, Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany meresmikan UPT Puskesmas Pondok Cabe Ilir, di Pondok Cabe 6, Kecamatan Pamulang, Kota Tangsel, Jumat (24/11/2017).

Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany mengungkapkan, peresmian gedung UPT Puskesmas Pondok Cabe Ilir diharapkan bisa mampu memberikan pelayanan yang berkualitas dan bermutu, sesuai dengan visi dan misi kota Tangsel. “Untuk itu, diperlukan usaha dan kerja keras dari kita semua khususnya dalam hal manajemen pelayanan kesehatan, karena masih banyak hal-hal yang senantiasa terus dibenahi untuk mewujudkan puskesmas yang mampu memberikan pelayanan secara prima, yakni mudah, murah, cepat dan nyaman,” ungkapnya.

Baca juga: Perda KTR Dinilai Hanya Pencitraan

Airin mengajak semua pegawai puskesmas untuk memegang komitmen bersama, dengan kesadaran dan ketaatan yang tulus dan ikhlas untuk menata Puskesmas ini secara bersama-sama, saling mendukung dan berkolaborasi secara baik sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Plt Kepala Dinas Kesehatan Kota Tangsel Suhara Manullang, menjelaskan puskesmas ini mencangkup dua wilayah yakni Pondok Cabe Ilir dan Udik. “Kita ingin mendekatkan diri kepada masyarakat Tangsel dalam hal pelayanan kesehatan,” ungkapnya.

Dia menjelaskan, puskesmas ini merupakan puskesmas ke-27 yang dimiliki kota tangsel. “Untuk semantara pelayanan dipuskesmas pondok cabe ilir yakni dokter umum, gigi, persalinan, KIA dan imunisasi,” tandasnya.

Baca juga: Manfaatkan Teknologi Informasi untuk Pelayanan Masyarakat

 

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online