Pelaksanaan Mukota II Kadin Kota Tangsel Digelar Tahun Depan

Ketua Caretaker Kadin Kota Tangsel Abdurahman (kiri). Ketua Caretaker Kadin Kota Tangsel Abdurahman (kiri). rizki

Detaktangsel.com SERPONG - Lantaran adanya pergantian antar waktu (PAW) pengurus Caretaker, Musyawarah Kota (Mukota) II Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Tangsel batal digelar pada 27 November ini.

Ketua Caretaker Kadin Kota Tangsel Abdurahman mengatakan, mundurnya waktu pelaksanaan Mukota II Kadin Kota Tangsel ini tertuang dalam surat nomor 018/K-CARETAKER/KADIN-TANGSEL/XI/2017. Dalam surat tersebut, Pengurus Caretaker Kadin Kota Tangsel mengadakan rapat bersama Panitia Pelaksana Mukota II Kota Tangsel. "Hasil rapat pada 7 November 2017 memutuskan untuk mengubah jadwal Mukota II Kadin Kota Tangsel. Pelaksanaan Mukota II Kadin Kota Tangsel dipastikan mundur," katanya pada, Rabu (8/11/2017).

Baca juga: Airin Ditantang 'Ngelenong' di Festival Lenong Betawi 2017

Menurutnya, Mukota II Kadin Kota Tangsel yang semula direncanakan akan digelar pada 27 November 2017 diundur sampai batas waktu selambat-lambatnya pada Maret 2018. "Ini sudah menjadi keputusan rapat pengurus Caretaker Kadin Kota Tangsel bersama Panitia Pelaksana Mukota II Kadin Kota Tangsel," tegasnya.

Mundurnya waktu pelaksanaan Mukota ini, lanjut Abdurahman, dilakukan lantaran ada Pergantian Antar Waktu (PAW) Pengurus caretaker Kadin Kota Tangsel. Mengacu pada aturan yang berlaku, jika ada PAW dalam kepengurusan Kadin Kota Tangsel, maka mengubah semua tahapan pelaksanaan Mukota. "Semua tahapan berubah secara keseluruhan. Itu yang menyebabkan waktu pelaksanaan Mukota mundur," ucapnya.

Tak hanya itu, untuk lebih mengoptimalkan kinerja, Abdurahman juga menegaskan susunan personal pada Panitia Pelaksana Mukota II Kota Tangsel juga bakal berubah. "Untuk mengoptimalkan kinerja susunan panitia juga berubah. Sesuai tahapannya, susunan personal Panitia Mukota II juga akan dibentuk lagi," tandasnya.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online