Tatu Siap Jadi Cabup Serang

Tatu Siap Jadi Cabup Serang

detakserang.com- SERANG, Teka-teki calon bupati (cabup) Serang yang akan diusung Partai Golkar terjawab sudah. Tatu Chasanah pun siap menerima mandat partai berlambang beringin tersebut.

Agenda Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) Partai Golkar Kabupaten Serang, antara lain membahas tentang siapa yang akan diusung sebagai cabup di Pilkada Kabupaten Serang 2015. Alhasil secara aklamasi peserta rapimda di Gedung DPD Golkar Kabupaten Serang, Selasa (19/8), memutuskan untuk mengusung Tatu Chasanah sebagai cabup.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Banten itu menjadi pilihan tepat dan terbaik. Apalagi Tatu siap menjadi cabup.

"Ini sudah menjadi keputusan rapimda. Saya siap untuk menjadi cabup di Pilkada Serabf," tandas Tatu saat ditemui seusai ikuti acara rapimda.

Setelah diputuskan menjadi cabup yang diusung Golkar, ia menegaskan, pihaknya akan melakukan koordinasi dengan partai lain untuk memilih siapa yang akan menjadi pasangan atau yang akan menjadi calon wakil bupati (cawabup). Namun, ia mengingatkan, cawabup ada proses lagi. Ia akan melakukan atau mempunyai kewenangan untuk berkomunikasi secara politik yaitu berkomunikasi dengan partai-partai yang lain.

"Langkah itu sebagai sistem untuk memilih siapa yang akan menjadi cawabup. Dari sana, baru saya bisa bergerak,"katanya.

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online