Rano Jadi Jurkamnas PDI Perjuangan

Rano Karno Rano Karno

detakserang.com- SERANG, Wakil Gubernur (Wagub) Banten Rano Karno menjadi jurukampanye nasional (jurkamnas) PDI Perjuangan.

 

"Pesan Ibu Mega, Kalau kamu tidak bisa meninggalkan Banten, ya kamu tinggal pilih saja jadwal kampanyenya," ujar Rano menirukan ucapan Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri usai menghadiri pelaporan pajak tahunan di Kantor Wilayah (Kanwil) Pajak Pratama, Kota Serang, Selasa (18/3).

Rano pun berujar bahwa ada kekhawatiran dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) jika dirinya menjadi Jurkamnas di waktu kerja. Karena akan mengganggu jalannya pemerintahan di Banten.

"Kalau bisa meninggalkan Banten untuk tugas kepartaian, akan saya tinggal. Kalau tidak bisa, tidak akan saya tinggal," lanjut Bang Doel- panggilan akrab Rano Karno.

Mantan Artis Si Doel anak Sekolah ini di jadwalkan akan menjadi jurkamnas PDI-Perjuangan untuk berkampanye di Provinsi Banten, Jumat (28/3) mendatang.

Sebagaimana diketahui, PDI-Perjuangan telah mengumumkan Jokowi sebagai calon presiden (capres) di Kantor DPP PDI Perjuangan, Lenteng Agung, Jakarta, Jumat (14/3). Pencapresan Jokowi diyakini akan mendongkrak suara partai moncong putih ini untuk memenangkan Pileg, 9 April 2014 mendatang.(Mow)

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online