SDA Diminta Agar Berhenti Galang Dukungan Ke Daerah

SDA Diminta Agar Berhenti Galang Dukungan Ke Daerah

detak.co.idJAKARTA - Mantan Ketum PPP Suryadharma Ali (SDA) yang tengah bergerilya menggalang dukungan melalui kunjungannya ke daerah-daerah dinilai sebagai upaya provokatif dan mendapat kecaman dari Sekjen PPP versi Emron Pangkapi, Romahurmuziy.

"Rapimnas memberikan amanat dukungan sepenuhnya untuk langkah-langkah penuh kepada Pak Emron. Kita memperingatkan kepada Pak SDA untuk tidak terus melanjutkan langkah-langkah provokasi ke cabang karena ada sanksi nanti di sana," kata pria yang kerap disapa Romi ini kepada wartawan.

Hal ini diungkapkannya usai menyerahkan dokumen perubahan struktur kepengerusan partai pasca ditetapkannya Emron Pangkapi sebagai Ketum PPP melalui Rapimnas tadi malam di Kementerian Hukum dan HAM, Jl HR Rasuna Said Kav 6-7, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (15/9/2014).

Romi memang pernah mengungkapkan akan menertibkan pengurus PPP yang masih mendukung SDA. Namun dia belum mau bicara soal sanksi yang bisa diberikan kepada pengurus yang dianggap membelot.

"Hal itu telah diputuskan pada Rapimnas III. Dan kami aka menertibkan kader yang tidak sejalan. Tapi, nanti saja dibicarakan," kata dia.

Seperti diketahui, Suryadharma telah 'bergerilya' ke beberapa daerah menggalang dukungan. Di antara daerah yang dikunjunginya yaitu Solo dan Yogyakarta.

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online