Partai Nasdem Kunjungi Rumah Anak Yatim

Partai Nasdem Kunjungi Rumah Anak Yatim Partai Nasdem Kunjungi Rumah Anak Yatim

detakdepok.com- PANCORAN MAS, Ketua DPD Partai Nasdem Sofiah mengajak seluruh pengurus Partai Nasdem mengunjungi rumah anak yatim di Yayasan Jami Darussalam, Pancoran Mas, Depok, Rabu (19/3).

Kegiatan ini sebagai bentuk introspeksi terhadap apa yang sudah menerpa Partai Nasdem pada kampanye putaran pertama. Sofiah adalah caleg nomor urut 1 Daerah Pemilihan Pancoran Mas.

Dalam kegiatan tersebut, Sofiah memberikan santunan kepada 40 anak yatim disertai dengan acara makan bersama dengan para tokoh agama dan tokoh masyarakat di RW 17, Kelurahan Pancoran Mas.

"Kegiatan ini bukan bagian dari mencari simpati masyarakat. Tetapi lebih kepada introspeksi diri terhadap apa yang sudah dialami partai, mengingat pada hari Minggu kemarin, Nasdem gagal untuk melakukan kampanye terbuka," ujarnya.

Ia mengharapkan, kegiatan ini sebagai bahan renungan bagi seluruh pengurus. Karena sebagai partai pendatang baru, sudah terjadi penolakan dari warga pada kampanye perdana Lapangan Merah.

"Mudah - mudahan dengan kami mengunjungi rumah anak yatim ini banyak terkirim doa agar ke depannya tidak ada lagi masalah seperti hari kemarin," tutur Sofiah.

Dalam kegiatan tersebut, terlihat para anak yatim sangat begitu gembira dengan kehadiran caleg nomor urut 1 ini. (Dan)

 

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online