H. Muhammad Ditemani Keluarga Mencoblos Di TPS 29 Kelurahan Ciputat

H. Muhammad Ditemani Keluarga Mencoblos Di TPS 29 Kelurahan Ciputat

Detaktangsel.com Ciputat - Pasangan Calon Walikota Nomor urut 1. H Muhammad mengikuti proses pencoblosan di TPS 29 Kelurahan Ciputat pada (9/12) ditemani istri dan anak-anaknya dan tak ketinggalan ibu Saraswati selaku pasangan H Muhammad juga hadir di lokasi.

H Muhammad tiba di TPS pada pukul 09:30 sehabis tes suhu serta mencuci tangan sesuai dengan prokes yang yang ditetapkan Paslon nomor urut satu tersebut langsung menuju bilik suara untuk menggunakan hak suaranya.

Sehabis melakukan pencoblosan H Muhammad Ditemani istri dan juga Wakilnya Saraswati Djojohadikusumo langsung melakukan konferensi pers dengan sejumlah awak media yang hadir.

"Baru saja saya melaksanakan hak pilih saya tentu saja saya mencoblos nomor satu, semuanya berjalan lancar dan saya harapkan semua TPS juga berjalan dengan lancar. Semua protokol kesehatan yang ditetapkan oleh KPU telah wajib saya laksanakan dan patuhi, Habis ini saya kerumah dulu sehabis itu akan keliling ke beberapa TPS" kata H Muhammad saat ditemui tim detakbanten.com

Saat ditanya peluangnya memenangkan pilkada di kota Tangerang Selatan mantan Sekretaris Daerah ini mengungkapkan rasa optimisnya memenangkan Pilkada tahun ini.

Saat ditanya mengenai dugaan politik uang yang di lontarkan oleh pasangan nomor urut 3 H Muhammad memberikan pernyataan nya. " Saya rasa itu soal biasa silahkan-silahkan saja dan saya yakin saya dan tim saya berada di jalur yang benar".

Tak ketinggalan calon wakil walikota Tangerang Selatan ibu Saraswati Djojohadikusumo juga mengucapkan terimakasih kepada partai koalisi dan jaringan relawan yang telah membantu untuk kelancaran pilkada serentak tahun ini.

"Saya berterima kasih dan mengucapkan mengapresiasi kepada partai koalisi kami maupun jaringan relawan yang sudah ikut menjaga TPS masing-masing

"Dan ini yang saya perlu sampaikan juga kepada masyarakat jadi tidak perlu ada kekhawatiran lagi untuk datang ke TPS, karena di TPS ini semua protokol kesehatan telah dilakukan dengan baik jadi saya berharap masyarakat dapat meningkatkan partisipasi dalam pilkada Tangerang Selatan tahun ini".

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online