Tatu Pilih Jalur Independen Jika Kisruh Golkar Tak Kunjung Usai

Tatu Pilih Jalur Independen Jika Kisruh Golkar Tak Kunjung Usai

Detaktangsel.com BANTEN - Perpecahan di tubuh Partai Golkar menjadi polemik menjelang Pilkada Serentak di sejumlah wilayah, salah satunya di Serang, Banten. Dampak dari kisruh partai berlambang pohon beringin itu membuat galau Ketua DPD Golkar Provinsi Banten Ratu Tatu Chasanah.

Namun, Ratu Tatu Chasanah dengan tegas mengatakan, bila kisruh Partai Golkar hingga pembukaan pedaftaraan calon Bupati di KPU belum juga berdamai, ia akan menggaet partai lain untuk mengusungnya maju ke Pilkada Kabupaten Serang.

Bahkan wakil Bupati Serang ini akan menyiapkan jalur independen jika tidak mendapatkan parpol yang ingin mengusungnya.

"Sudah kami siapkan tiga alternatif, dan pilihan terakhir atau alternatif yakni maju melalui jalur independen," kata adik Ratu Atut Chosyiah ini di Serang, Banten, Senin (23/3/2015).

Walaupun demikian, dia berharap, kisruh Golkar segera berakhir. Menurut Tatu, kisruh tersebut tidak berdampak secara langsung terhadap kepengurusan di daerah.

"Kami komunikasi dengan semua kubu, baik Pak Ical (Aburizal Bakrie) dan Pak Agung (Laksono). Saya berharap Golkar tidak mengorbankan kader-kader yang di daerah," imbuhnya.

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online