SMAN 1 Tangerang Gelar Kompetisi SMANNITRA - CUP 2014

SMAN 1 Tangerang Gelar Kompetisi SMANNITRA - CUP 2014

detaktangsel.comTANGERANG - Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Kota Tangerang menggelar Kompetisi Futsal antar pelajar sekolah sederajat se-Jabodetabek yang diselenggarakan di Gedung olahraga (Gor) Jl.Adamyati no.1 Sukasari Tangerang.

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin tahunan yang biasa diselenggarakan oleh SMAN I Tangerang, ada tiga perlombaan yang akan dikompetisikan oleh sekolah kami yakni : Lomba Tari saman, Futsal, Basket dan Rally photo .

"Sekitar 63 SMA sederajat sejabodetabek yang ikut dalam kompetisi yang kita selenggarakan, namun dihari opening ini banyak dari sekolah sekolah yang tidak hadir dikarenakan ada beberapa sekolah sedang mengikuti UTS, kemungkinan siang baru akan hadir," jelas Marelda ketua panitia , Senin (13/10).

Kegiatan kompetisi tersebut kita beri nama SMANNITRA CUP 2014 yang akan berlangsung dari Senin 13-26 Oktober 2014 ,dimana dalam penutupan acara nanti, kami akan mengundang artis ibukota untuk meramaikan acaranya.

Seperti diketahui bahwa sekolah kita mengadakan kegiatan rutin tiap tahun dengan tema yang berbeda,seperti halnya ditahun ini merupakan tahun angkatan ganjil makanya kita beri tema SMANNITRA - CUP,sedangkan untuk angkatan genap kita beri tema NITRACKERS-CUP .

"Mudah mudahan dengan diselenggarakannya acara kompetisi ini dapat mempererat tali persaudaraan antar SMA sederajat se-jabodetabek, juga untuk memotivasi sekolah lain agar bisa lebih percaya diri dalam mengadakan acara seperti kami,tukas Marelda.

Sementara salah satu pelajar SMKN Tangerang yang mengikuti kompetisi menuturkan,bahwa dengan adanya acara kompetisi yang diselenggarakan rutin tiap tahun oleh SMAN 1 Tangerang merupakan ajang pertemuan antar pelajar tingkat SMA, dimana dalam ajang tersebut kita dapat menuangkan hobby kita dalam bentuk yang positif, " ya, selain banyak teman kita juga dapat berbagi ilmu dari pertemanan tersebut, pokonya banyaklah hal hal positif yang bisa kita dapat dari ajang tersebut,"katanya.

Seperti diketahui bahwa kegiatan kompetisi yang diperlombakan tersebut meliputi lomba tari saman, futsal, basket dan rally photo, yang dilangsungkan di Gor Tangerang,namun satu diantaranya diselenggarakan di Ancol yaitu Tari Saman, semuanya akan memperebutkan piala juara satu dan uang tunai dari SMAN 1 Tangerang.

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online