Peringgati HUT RI ke 69, Walikota Segera Realisasikan 3 Program Unggulan

Peringgati HUT RI ke 69, Walikota Segera Realisasikan 3 Program Unggulan

detaktangsel.com - TANGERANG, Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 69, Walikota Tangerang H Arief R Wismansyah menyatakan bahwa makna kemerdekaan harus mencakup semua aspek kehidupan baik kehidupan dalam bidang ekonomi,politik,pembangunan,budaya,pertahanan dan keamanan negara.

Hal tersebut disampaikan Walikota saat menjadi Inspektur Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-69 bertempat di Lapangan Ahmad Yani Kota Tangerang,Minggu (17/08).

Lebih lanjut Walikota mengatakan sudah sepatutnya bagi kita yang hidup diera kemerdekaan saat ini untuk mengisi pembangunan dengan karya karya nyata sesuai dengan bidangnya masing masing,karena pada hakekatnya dengan mengisi kemerdekaan berarti kita turut meneruskan cita cita para pahlawan yaitu dengan terciptanya masyarakat yang adil,sejahtera dan makmur materil dan spritual.

Ada dua bidang untuk menjaga dan memelihara serta mengisi kemerdekaa, harus sadar bahwa membangun negara merupakan tugas kita bersama yang harus dikerjakan dengan kerja keras, penuh keikhlasan dan ketulusan dalam melaksanakannya.

" Upaya pemerintah yang terus melakukan pelayanan kepada masyarakat seperti halnya Tangerang cerdas yang memberikan kepada para siswa siswi yang tidak mampu untuk dapat bersekolah dengan gratis,pelayanan pengobatan gratis dan program Tangerang terang,upaya tersebut akan terus kita realisasikan untuk kesejahteraan masyarakat kota Tangerang," tutur Arief .

Upacara HUT RI ke-69 tingkat Kota Tangerang ini dihadiri oleh unsur pegawai Pemkot Tangerang, Kepolisian, TNI, Kejaksaan, veteran, elemen masyarakat dan pelajar. Hadir pula seluruh unsur MUSPIDA kota Tangerang, anggota DPRD dan seluruh pejabat Pemkot.

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online