Hendak Nyebrang, Nenek Tertabrak Motor

Hendak Nyebrang, Nenek Tertabrak Motor

detaktangsel.com- TANGERANG, Seorang Perempuan tua berusia 63 Tahun tertabrak motor, Sabtu (17/5). Kecelakaan tersebut terjadi pada pukul 16.20 wib di Jl. Kp. Lontar Desa Kali Baru Kec. Pakuhaji.

Menurut keterangan warga yang sedang melihat kejadian tersebut, Fitri mengatakan nenek itu hendak menyebrang tetapi tiba - tiba motor yang sedang melaju cepat dari belakang langsung menabrak si nenek tua itu. Untuk motif si pengendara kurang kendali atau si neneknya yang kurang hati - hati, itu kurang tau saya, yang pasti saya melihat kejadian ini, korban sudah berlumur darah dan motor yang menabrak pun sudah terbalik jauh hingga kearah samping jalan, imbuhnya.

Saat detaktangsel.com di tempat kejadian perkara, motor bernopol BE 8081 YN yang menabrak masih disamping jalan atau belum dievakuasi. Sepertinya motor tersebut memang terpental jauh hingga 5 meter kesamping jalan .

Dari kejadian tersebut, si korban atau nenek tua yang belum diketahui identitasnya langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online