H.M Kosasih Terpilih Menjadi Ketua PSSI Kota Tangerang Baru

H.M Kosasih Terpilih Menjadi Ketua PSSI Kota Tangerang Baru

detaktangsel.com - TANGERANG, Pemilihan ketua PSSI Kota Tangerang periode 2014-2018 berlangsung dari pagi hari pukul 09.00 wib sampai dengan pukul 14.00 ,seperti diketahui bahwa ada dua calon ketua PSSI Kota Tangerang yaitu H.M Kosasih dan H.Ahmad Yani.

Pemungutan suara yang diadakan oleh panitia Musyawarah Kota (Muskot) PSSI 2014 sedikit menegangkan,satu persatu peserta Muskot Kota Tangerang maju kedepan untuk memilih satu diantara dua kandidat calon ketua PSSI .

Dalam pemilihan tersebut, H.Muhammad Kosasih terpilih menjadi ketua PSSI periode 2014-2018 dengan perolehan 26 suara lebih unggul dari suara H.Ahmad Yani.

Ketua terpilih periode 2014-2018 H.M Kosasih mengatakan bahwa pihaknya selaku ketua yang baru akan membangun sepakbola yang semakin tumbuh maju dan berkembang dikancah persepakbolaan, dirinya juga akan menciptakan pemain pemain berkualitas dan profesional yang nantinya akan diperuntukkan ke Persikota,tutur Kosasih.

Pihaknya juga menambahkan bahwa dalam pemilihan ketua dalam Muskot ini tidak ada kalah dan menang ,semuanya bagi saya pemenang, saya mengharapkan kepada para peserta Muskot yang hadir untuk sama sama memajukan persepakbolaan di Kota Tangerang,tuturnya selesai Muskot yang diselenggarakan di Aula Hotel Narita.

Masihkatanya ,agenda selanjutnya untuk minggu minggu ini saya akan menyusun kepengurusan baru terlebih dulu untuk bisa disyahkan di Provinsi , selanjutnya akan kita musyawarakan lagi ,katanya.

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online