Bedeng Pekerja Proyek Sudirman One Habis Dilalap Api

Bedeng Pekerja Proyek Sudirman One Habis Dilalap Api

detaktangsel.comTANGERANG - Tempat tidur para pekerja proyek apartemen Tangcity Tangerang atau disebut juga Bedeng habis dilalap api di Jl. Perintis Kemerdekaan samping Mall Tangcity Tangerang tepatnya di samping SDN 4 Cikokol Tangerang, Rabu (5/11).

Kejadian tersebut terjadi pukul 13.30 wib, saat para pekerja bangunan sedang bekerja setengah jam setelah mereka istirahat makan siang.

Pepen selaku Mandor proyek PP Sudirman One mengatakan, para pekerja kaget melihat ada asap yang mengepul diudara, setelah dilihat ternyata Bedeng tempat kami tidur ludes terbakar api.

"Bedeng tempat tidur kami sepanjang 40 meter ludes terbakar padahal saat kami istirahat pukul 12.00 wib belum terjadi kebakaran, kami selesai makan pukul 13.00 wib dan kembali kerja, tiba tiba 30 menit kemudian kami mendengar warga berteriak kebakaran "Ujar Pepen.

Menurutnya, pihaknya sama sekali tidak tahu menahu sebab musabab kebakaran tersebut,karena sepengetahuannya saat meninggalkan Bedeng dan kembali bekerja semuanya aman aman saja.

Hal serupa dikatakan Rusad salah satu pekerja proyek tersebut,menurutnya pukul 13.30 wib saat meninggalkan Bedeng belum terjadi kebakaran, bahkan tidak ada hal yang mencurigakan akan terjadi.

"Kalau masalah tidur bisa dimana saja, namun yang disesalkan oleh kami, pakaian ,uang dan hp bahkan motor kami pun ludes terbakar api," katanya.

Warga setempat yang melihat kejadian tersebut khawatir kalau api akan merembet ke SDN 4 Tangerang,karena api terlampau besar dan petugas pemadam kebakaran datang terlambat,tadi ada salah satu warung dekat Bedeng yang turut terbakar,katanya.

Sementara Danton Damkar Khaerul mengatakan,pihaknya menurunkan 7 unit mobil dan 70 orang personil untuk memadamkan api, " api berhasil dipadamkan pukul 15.10 wib, sementara sebab terjadinya kebakaran belum bisa dipastikan, api cepat membesar disebabkan Bedeng terbuat dari triplek,"jelas Khaerul.

Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut, namun mengakibatkan terjadinya kemacetan disepanjang Jl.Perintis Kemerdekaan.

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online