KPU Kota Tangerang Terima Sampul Pemilu Legislatif

Kota Tangerang- Logistik dari KPU Banten berupa Sampul Pemilu Legislatif telah di terima KPU Kota Tangerang, (DT) Kota Tangerang- Logistik dari KPU Banten berupa Sampul Pemilu Legislatif telah di terima KPU Kota Tangerang, (DT)

detaktangsel.com - TANGERANG, Kantor Pemilihan Umum (KPU) kota Tangerang sudah menerima Logistik dari provinsi Banten berupa sampul pemilu legislatif  Tahun 2014,rabu (8/1).

Penerimaan logistik berupa sampul sudah di terima KPU kota Tangerang pertanggal 1/1/14 sebanyak 122.794 lembar, 343 Box yang satu boxnya berisi 20 set ikat . 1 set ikat untuk dibagikan di tiap 1 TPS yang terdiri dari sampul II S.2 DPR,sampul II S.2 DPD ,sampul II S.2 DPRD Provinsi ,sampul II S.2 DPRD kab/kota yang masing masing berjumlah 4 .Sampul tersebut diterima langsung oleh Andi Maulana selaku operator silog KPU kota Tangerang,Jl.Nyimas melati no.16.

Sebenarnya semua logistik untuk kota Tangerang sudah ada,namun karena menunggu tempat untuk penyimpanan atau gudangnya yang belum kami persiapkan, maka kami KPU kota Tangerang  menunda kedatangan logistik tersebut ,sambil  KPU kota mempersiapkan tempat yang lebih aman guna menghindari hal hal yang tidak di inginkan terjadi. "Sengaja kami tidak ambil semua guna keamanan, bertahaplah sambil mempersiapkan gudangnya juga" kata Nurhalim,Sag bagian divisi logistik.

Adapun logistik yang masih tersisa di provinsi mencakup  kotak suara ,bilik ,kertas,dan formulir berita acara .
Sedangkan gembok ,tali pengikat tanda pilihan,stiker no kotak suara,karet pengikat,alat  coblos,spidol,pulpen,lem perekat akan di sediakan oleh KPU kota Tangerang.
Sedangkan kalau kertas suara ,tinta dan alat bantu tunanetra serta formulir  ,menunggu dari pusat namun kami belum tahu pasti kapan datangnya,tambahnya.

Hal tersebut dibenarkan oleh Syaiful Bahri selaku kordinator daerah kota Tangerang, yang tadi sore kebetulan sedang meninjau langsung ke kantor KPU kota Tangerang, melihat apakah benar KPU kota Tangerang sedang mempersiapkan gudang guna penyimpanan kotak suara dan bilik,"ya ternyata benar adanya mereka sedang merenovasi ruangan komisioner KPU yang baru dan gudang dengan cara membersihkan dan mengecat ulang segala fasilitas yang ada,dan menjadikan barang barang tersebut terlihat baru,ini juga untuk mengurangi anggaran yang ada, "saya rasa ini gagasan yang bagus ,saya acungkan jempol untuk para anggota yang baru" dan saya harap kinerja nya juga akan bagus,tidak hanya duduk duduk manis depan meja,katanya.(des)

« August 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
      1 2 3 4
5 6 7 8 9 10 11
12 13 14 15 16 17 18
19 20 21 22 23 24 25
26 27 28 29 30 31  

Cuaca

No cities match your search query

Go to top