Soal Demo Angkot, Dishub Janji Sampaikan Langsung Ke Kementerian Perhubungan

Ratusan sopir angkot mogok massal menuntut penutupan ojek dan taksi online karena merugikan angkot. Ratusan sopir angkot mogok massal menuntut penutupan ojek dan taksi online karena merugikan angkot. Khanif

Ketua DPC Organda Kota Tangerang Edi Faizal mengatakan, pihaknya telah melakukan audiensi dengan dengan Kapolres Metro Tangerang dan Kadishub Kota Tangerang. Mereka telah sepakat untuk memberikan tindakan tegas kepada angkutan umum dan ojek online yang ada di kota Tangerang.

Edi juga menyebut telah mencapai kesepakatan dengan polisi dan Dishub terkait tuntutan yang mereka layangkan. Tuntutan pendemo akan diteruskan ke Kementerian Perhubungan. "Kadishub kota Tangerang telah mengundang Organda secara langsung untuk bersama-sama ke Kementerian Perhubungan. Kita kawal bersama kebijakan ini biar hasilnya maksimal," sambungnya.

Hasil ini disambut tepuk tangan massa pendemo yang menunggu sejak pagi. Mereka diminta membubarkan diri."Jadi jelas semua. Karena ini sudah jam adik-adik kita pulang sekolah jadi tolong pulang dengan tertib. Apa pun nanti hasilnya bisa dipertanyakan lebih jelas. Karena tadi semua telah terwakili," lanjut Edi.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online