HUT Kota Tangerang ke-24 Dimeriahkan dengan Sepeda Santai

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah menggowes sepeda. Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah menggowes sepeda. Khanif

detaktangsel.com Kota TANGERANG - Ribuan warga Kota Tangerang dan sekitarnya berpartisipasi dalam Sepeda Santai yang menjadi rangkaian perayaan HUT kota setempat yang ke-24.

Tepat Pukul 06:00 WIB, para peserta sepeda santai sudah tampak mulai memadati Pusat Pemerintahan Kota Tangerang yang menjadi lokasi start dan finish event tersebut.
Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah yang hadir bersama dengan Kajari Tangerang Edward Kaban terlihat antusias berbaur dengan para peserta Sepeda Santai.
Wali Kota bersama Kajari dan juga para pejabat di lingkup Pemkot Tangerang termasuk Direktur Utama Bank BJB, Ahmad Irfan tanpa canggung bernyanyi bareng dengan warga masyarakat peserta sepeda santai.
Selepas bendera start dikibarkan, para peserta dengan semangat mengayuh sepedanya meninggalkan garis start, disusul kemudian rombongan Wali Kota dan Kajari yang juga tak mau ketinggalan untuk mengayuh sepedanya ditengah cuaca yang sedikit mendung di sekitar Pusat Pemerintahan Kota Tangerang.
Sesampainya di garis finis, para peserta sepeda santai juga langsung disambut dengan alunan lagu dangdut yang dibawakan oleh salah satu artis D'Academy, Dewi Batubara. Dengan tertib mereka menanti undian pembagian hadiah yang disediakan oleh panitia seperti hadiah Umroh, Sepeda Motor, Tabungan Rp 1Juta, dan juga puluhan hadiah menarik lainnya.
Arief menyampaikan, acara ini merupakan ajang silaturahmi masyarakat Kota Tangerang dan sekitarnya sekaligus untuk memperkenalkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) di kalangan masyarakat. "Ini bagian dari semangat dan kebanggan kita untuk membangun Kota Tangerang," tandasnya.

« August 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
    1 2 3 4 5
6 7 8 9 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30 31    

Cuaca

Jakarta, Indonesia
Partly Cloudy
28°C (28°C 23°C)

Go to top