Kota Tangerang Harus Jadi Kota Tertib Ukur

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah saat sosialisasi tertib ukur. Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah saat sosialisasi tertib ukur. Khanif

detaktangsel.comKota TANGERANG- Kota Tangerang memiliki potensi besar untuk tumbuh dan berkembang menjadi kota investasi. Namun, hal tersebut memerlukan dukungan dari semua pihak termasuk dari para pedagang dan juga masyarakat yang berlaku jujur dan tertib.

Dengan perwujudan Kota Tangerang sebagai kota perdagangan barang dan jasa, perlindungan konsumen menjadi hal penting terutama dalam mewujudkan tertib ukur dan tertib niaga.

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah memaparkan, konsep kota layak investasi bukan hanya sebagai kota industri tetapi juga sebagai kota bisnis perdagangan barang dan jasa. Hal ini memerlukan dukungan dari semua pihak termasuk dari para pelaku usaha dan perdagangan.

"Saya berharap, tidak hanya mampu mewujudkan kota tertib ukur dan tertib niaga. Tetapi juga mampu membangun budaya tertib. Budaya tertib dalam mengukur, menimbang untuk menguatkan ekonomi di masyarakat Kota Tangerang" katanya.

Dalam arahannya Wali Kota juga menjelaskan bahwa program kemetrologian di Kota Tangerang menjadi bagian unggulan dari konsep Tangerang Live yang ingin menjadikan Kota yang Nyaman untuk Ditinggali, Aman untuk Investasi dan Menarik untuk Dikunjungi dan juga sebagai kota yang Cerdas dengan masyarakat yang gegas membangun masyarakatnya.

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online