Buka Rapat APIP Inspektorat, Arief Minta Pembangunan Tepat Sasaran

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah memimpin rapat APIP. Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah memimpin rapat APIP. Ades

detaktangsel.comKota TANGERANG-Pemkot Tangerang melaksanakan Peningkatan Kapasitas Aparat Pengawasan Intern Pemerintah (APIP) di lingkup Inspektorat Kota Tangerang yang dilaksanakan di kantor Inspektorat Jl. KS. Tubun No. 1 Kota Tangerang pada Kamis (16/2/2017).

Dalam sambutannya Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah meminta kepada para staf inspektorat Kota Tangerang untuk mengawal program pembangunan yang telah dicanangkan oleh pemerintah.

Hal ini diperlukan agar program pembangunan yang telah ada tersebut bisa tepat sasaran dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat."Inspektorat ini ibarat darah, yang ada di setiap bagian tubuh. Untuk itu inspektorat juga harus bisa untuk selalu ada memberikan dorongan kepada para dinas teknis. Dengan melakukan pembinaan dan npengawasan terkait tertib administrasi dan juga usaha pencegahan korupsi," tutur Arief.

Arief juga mengingatkan keberadaan aparat yang notabenenya adalah abdi dan pelayan masyarakat, untuk bisa lebih bersemangat dalam memberikan kemanfaatan bagi masyarakat di sekitarnya."Seharusnya kita punya tekad untuk bisa kerja lebih baik dan lebih cepat untuk masyarakat kita," tegasnya.

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online