Arief : Kota Tangerang Kondusif Berkat Polisi dan TNI

Arief : Kota Tangerang Kondusif Berkat Polisi dan TNI

detaktangsel.com TANGERANG - Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengatakan, kondusifitas yang terjadi di Kota Tangerang berkat koordinasi semua pihak. Kondisi keamanan di Kota Tangerang menjelang Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Banten 2017 cukup kondusif.

"Saya sampaikan banyak terima kasih kepada pak Kapolres yang telah siang malam menjaga keamanan di Kota Tangerang, demikian juga pihak TNI," terangnya.

Selain itu, Arief menjelaskan untuk meningkatkan pengamanan di Kota Tangerang pihak pemkot Tangerang juga berencana untuk membangun Koramil dan Polsek di setiap kecamatan di Kota Tangerang.

Ia menyampaikan bahwa di ulang tahun Kota Tangerang yang ke-24, Kota Tangerang mendapatkan kado istimewa yakni terbentuknya BNN Kota Tangerang. "Dan alhamdulilllah, Pak Menpan sudah menandatangani SK Pembentukan BNN dan Insya Allah tanggal 28 Februari pas HUT nanti Kota Tangerang punya BNN," jelasnya.

Ditambahkannya pembentukan BNN Kota Tangerang ini sangat mendesak dalam rangka pemberantasan narkoba. Diharapkan dengan terbentuknya BNN Kota Tangerang penanganan narkoba bisa sama-sama ditangani lebih baik lagi.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online